PT. QL di Sidak Satgas CH Sektor 12, Ada Dugaan Pelanggaran Dalam IPALnya

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Satgas Citarum Harum Sektor 12 Kembali melaksanakan sidak, kali ini sidak di lakukan terhadap PT. QL. Agrofood yang beralamat di Kampung Bongle, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa, (06/04/21).

Hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan PerPres No 15 tahun 2018,tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Dalam kesempatan itu Dan sektor menjelaskan bahwa, ada temuan yang diduga tidak sesuai yang akan berdampak pada lingkungan.

“Iya kali ini kita melaksanakan Infeksi mendadak terhadap PT. QL Agrofood, dan kami menemukan dugaan pelanggaran dalam Ipalnya, dan pihak perusahaan bersedia akan memperbaiki pengolahan IPALnya, dan kami akan mendatanginya kembali nanti, apakah benar perusahaan ini memperbaiki IPALnya atau tidak, ” Tegas Kolonel Arh.Syarif Hidayatullah.

Di waktu yang sama Humas PT. QL Agrofood, Rahmat Hasanudin Mengatakan, bahwa pihaknya akan memperbaiki pengolahan Limbahnya.

” Iya, kami menyambut baik kedatangan Satgas, dan dalam kedatangannya ada beberapa masukan, termasuk pengolahan Limbahnya, dan kami akan segera memperbaiki pengolahan Limbahnya, ” Tandas Humas PT. QL Agrofood.. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemberlakuan PPKM Skala Mikro di 86 Desa/Kelurahan dan di 29 Kecamatan Se Kabupaten Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here