Sambut Bulan Ramadhan Pemerintah Kecamatan Pagerageung Laksanakan Tarhib Marhaban Yaa Ramadhan

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Kecamatan Pagerageung melaksanakan Tarhib Marhaban Yaa Ramadhan. Mengambil tema,” Bulan Penuh Rahmat, Berkah dan Ampunan Mari Kita Sama-Sama Mensucikan Hati Diri dan Jiwa Kita Jauhi dari Rentenir, bertempat Masjid Agung Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (6/4/2021).

Dalam kesempatan itu turut di hadiri, PLT Camat Pagerageung, Ketua MUI Kecamatan Pagerageung, Kapolsek Pagerageung, Danramil Pagerageung, Kepala KUA Pagerageung, Kepala UPTD Pagerageung, Ketua DMI, Ketua Murobi Kecamatan Pagerageung, Ketua MUI Desa dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, Plt Camat Pagerageung mengatakan , pertama mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang mana telah hadir dalam acara ini dan sudah tidak bosan untuk konsisten menerapkan protokol kesehatan, kita berdoa mudah- mudahan Covid 19 segera dihilangkan khususnya di Kecamatan Pagerageung.

Kedua saya mohon doa karna dua hari lagi pada tanggal 8 April akan melaksanakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa, mudah mudahan kegiatan bisa berjalan dengan nyaman, lancar. Tentunya siapapun yang akan terpilih nanti dapat menjadi Pemimpin yang amanah dan dapat menjaga harapan masyarakat serta mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Pagerageung”, ucap Asep Priyatin Saputra.

Lanjut, Asep yang ketiga sebentar lagi tinggal menghitung hari kita akan menghadapi bulan Suci Ramadhan, bulan penuh ampunan mari kita sambut dengan riang gembira. Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Pagerageung memohon maaf apabila dalam pelayanan ada kehilafan, kesalahan dan kealfaan yang disengaja atau yang tidak disengaja mohon dimaafkan”, Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PSMP : Bersinergi Kepada Pemerintah Untuk Memajukan Seni Budaya Bangsa Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here