Ini Pesan Camat Mande Pada Pelantikan Perangkat Desa Bobojong

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Camat Mande, Yudha Azwar, pada sambutan dalam acara pelantikan Perangkat Desa Bobojong yang berlangsung di Aula Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, (06/04/21), mengingatkan kepada staf yang baru dilantik, agar dapat amanah, menjalankan tugas dan fungsi sebagai perangkat desa dengan sebaik baiknya, dapat memberikan pelayanan terbaik dan bisa mendorong desa supaya lebih maju lagi.

” Meskipun kecamatan tidak ikut andil dari penjaringan hingga seleksi, namun perangkat desa yang terpilih dari hasil seleksi itu, mendapat rekom dari Kecamatan, dan rekomendasi itu akan saya cabut, bila perangkat desa yang baru tidak bisa menjalankan amanah dan tidak bisa bekerja dengan baik, dan saya ingatkan juga kepada perangkat desa yang baru terpilih, jika tidak bisa bekerja dengan baik dan mempunyai kepentingan pribadi, atau nanti tidak bisa sejalan dengan pemerintahan desa, lebih baik mengundurkan diri, ” Ujar Camat Mande, Yudha Azwar.

Sambungnya, ” Hal ini berlaku bukan hanya kepada staf yang baru di lantik saja, tetapi kepada semua, jadi saya harap semua dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing masing,”pungkasnya. (Andri. S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sampaikan Nota Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi Fraksi di DPRD Kabupaten Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here