Dr KH Pepep Fuad Muslim Terpilih Memimpin STAINU Kota Tasikmalaya Masa Khidmat 2021-2025

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan pelantikan Ketua STAINU masa khidmat 2021-2025.

Terpilih Dr KH Pepep Muslim untuk menjadi Ketua STAINU masa khidmat 2021-2025.

Asisten Daerah 2 Setda Kota Tasikmalaya H Kuswa Wardana pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf yang isinya Momentum pelantikan Ketua STAINU ini memiliki makna penting dan strategis untuk kemajuan STAINU Kota Tasikmalaya pada khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya. Ini menjadi starting point titik pangkal membangun optimisme ke depan.

“Dengan telah dilantiknya Bapak Dr KH Pepep Fuad Muslim sebagai Ketua STAINU Kota Tasikmalaya masa khidmat 2021-2025 saya mengucapkan selamat. Semoga dapat membawa semangat baru dalam dunia pendidikan di STAINU Kota Tasikmalaya. Selain melaksanakan pendidikan formal yang menjadi tujuan utama lembaga pendidikan STAINU juga menjadi ujung tombak pembentukan karakter bagi peserta didik yang kelak dapat menjadi tauladan dalam bermasyarakat. Saya berharap lulusan STAINU dapat memberikan kontribusi positif dalam.pembangunan Kota Tasikmalaya menuju masyarakat yang madani,” katanya.

Sementara, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Kota Tasikmalaya terpilih masa khidmat 2021-2025 Dr KH Pepep Fuad Muslim mengucapkan terima kasih kepada Ketua Rois Syuriah NU beserta jajarannya yang telah memberikan dorongan dan kepercayaannya untuk mengemban amanah sebagai Ketua STAINU Kota Tasikmalaya.

“Saya siap mengemban amanah tersebut dan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Tak lupa saya pun memohon dorongannya dari semua, apa yang akan saya laksanakan. Apabila ada perbedaan faham atau perbedaan pendapat mohon untuk dapat di koreksi,” tandasnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tidak Membawa Surat Keterangan Bebas Covid, Kendaraan di Putar Balik Pada Giat Yustisi Cianjur Jonggol-Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here