Bejad, Seorang Ayah di Ciputat Setubuhi Anak Tiri Yang Masih kelas 6 SD Akhirnya Diringkus Polisi

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Sungguh bejat kelakukan seorang ayah berinisial BGW (38), ia tega mencabuli anak tirinya yang baru berusia 12 tahun. Bocah kelas 6 Sekolah Dasar (SD) itu disetubuhi oleh ayah tirinya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Kampung Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.
Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, kejahatan BGW pertama kali tercium oleh salah satu anggota keluarga korban. Aksi pencabulan ini diduga sudah terjadi sejak lama. “Dapat informasi kejadiannya dari bulan Desember 2020. Kemudian baru tadi malam menurut info dari bibinya, gelagat anak ini mencurigakan dan akhirnya dilaporkan ke polisi,” kata Jun kepada wartawan, Senin (5/4/21).

Aksi pelecehan ini terjadi di rumah tempat pelaku dan korban tinggal bersama. Namun, polisi belum mengetahui betul berapa kali BGW melakukan pencabulan kepada anak tirinya.
“Untuk berapa kali pencabulannya saya belum dapat laporannya, karena saat ini pelaku sedang di periksa karena si anak ini masih mengikuti ujian online jadi belum bisa dibawa ke dokter untuk visumnya,” ujarnya.

Terkait modus pencabulan ini pun belum diketahui pasti. Namun, Jun menduga jika korban diiming-imingi sesuatu oleh pelaku agar menuruti nafsu bejatnya.
“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Ciputat Timur dan untuk barang bukti juga sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
2
Baca Juga  Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur Berhasil Menangkap 11 Orang Tersangka Bandar Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here