5 Pelaku Pembobolan Minimarket di Sukabumi Ditangkap Polisi 2 Diantaranya Ditembak

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Lima orang pelaku pembobol minimarket ditangkap aparat Satreskrim Polres Sukabumi. Lantaran melawan petugas, dua diantaranya ditembak pada bagian kaki.
Komplotan pembobol Minimarket itu diamankan secara berturut-turut dimulai sejak 24 Maret 2021, mereka ditangkap di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
“Sudah ada 5 orang yang kita amankan dan kita tahan. Pelaku utama ada 3 orang, sedangkan 2 orang sebagai penadah hasil curian tersebut, berturut-turut kita amankan di sekitaran Cibadak,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fahdila, Sabtu (3/4/21).

Rizka menyatakan, para pelaku yang diamankan merupakan pembobol minimarket di Bojong Kopo, Kecamatan Simpenan, minimarket Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon dan Tenjoayu, Kecamatan Cicurug.
Rizka membenarkan dari lima Pelaku yang ditangkap terdapat dua orang yang dilakukan pelumpuhan oleh petugas, karena saat akan ditangkap melakukan perlawanan. “Betul ada yang dilumpuhkan, berusaha lari kemudian melawan pada saat lakukan penangkapan,” terangnya.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap Pelaku lain. “Kelompok Pelaku yang lain masih kita lakukan pengejaran,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DPRD Kab. Sukabumi Dukung Assessment Pejabat Eselon II dan III Dilingkungan Pemkab Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here