LMP Macab Cilegon Ikuti Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT Kopasus ke-69

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Sebanyak 23 anggota Laskar Merah Putih (LMP) Macab Kota Cilegon mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingakti HUT Kopasus ke-69. Sabtu (3/4/2021) sore

Saat dikonfirmasi Sekjen LMP Macab Kota Cilegon, M. Irham mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Group I Kopasus serta mengirimkan sebanyak 23 anggota untuk ikut bhakti sosial mendonorkan darahnya.

“Laskar Merah Putih Macab Cilegon mengirimkan sebanyak 23 anggota, terdiri dari Brigade, Provost, Srikandi dan Densus. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kopasus ke-69, semoga bhakti sosial donor darah ini berguna untuk kita semua dan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” Ucap Irham Sekjen LMP Macab Cilegon.

Ia menambahkan selamat atas Dirgahayu Komando pasukan khusus yang dilaksanakan setiap tanggal 16 April. Laskar Merah Putih (LMP) Macab Kota Cilegon selalu bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menjaga dan mempertahankan NKRI, hal ini di wujudkan dalam pelaksanaan kegiatan sosial (donor darah_red).

Sementara itu, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Laskar Merah Putih (LMP) Cilegon, Ari mengungkapkan. Giat donor darah dalam rangka HUT Kopasus ke-69 sudah dilaksanakan, semoga kita dapat terus bersinergi.

“Trima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah ikut partisipasi mendonorkan darahnya dengan sukarela. Tetap semangat jaga terus sinergitas dengan TNI, Polri umumnya masyarakat. Salam Satu Komando LMP….NKRI…..Harga Mati…..Merdeka!!!,” Pungkas Ari Ketua OKK LMP Cilegon. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Bantu Korban Kebakaran Sejumlah Pemuda di Tanjungsiang Menggalang Dana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here