Dede Muharam : Kegiatan Bersih-Bersih Di Taman Kota Oleh XTC dan Manasix, Kegiatan Positif

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam mengaku bahwa dirinya mengapresiasi dengan kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan oleh komunitas motor XTC bersama Yayasan Mantan Narapidana Tasik (Manasix), ini dikatakannya usai kegiatan yang dilaksanakan di seputaran Taman Kota, Sabtu (03/04/2021).

“Kami dari Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman dari Komunitas XTC yang telah melaksanakan kegiatan ambil sampah di Taman Kota ini.

Menurut saya ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana para kawula muda ini peduli terhadap lingkungan sekitar dan mudah-mudahan ini menjadikan sebuah awal kesemangatan untuk mengawali suatu budaya yang baik bahwa bersih itu indah karena tidak mungkin Kota Tasikmalaya bisa bersih ketika warga masyarakatnya tidak memiliki sebuah budaya atau kultur untuk kebersihan. Kegiatan ini pun diharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi komunitas lainnya ataupun masyarakat Kota Tasikmalaya,” ungkapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bantuan Revitalisasi Posyandu di Kecamatan Jamanis Difokuskan Untuk Biaya Menurunkan Angka Stunting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here