Badan Wakaf Al qur’an Jakarta Laksanakan Pengerjaan Wakaf Sarana Air bersih di Dua Kampung di. Kec. Gunungtanjung

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Wakaf Al qur’an (BWA) Jakarta, selama dua bulan lebih melaksanakan pengerjaan wakaf sarana air bersih di dua kampung, yakni kampung Kalangsari dan Kampung Desa Kolot baru Desa Bojongsari Kec Gunungtanjung Kab Tasikmalaya.

BWA sendiri memberikan bantuan wakaf sarana air bersih di dua kampung yang digunakan oleh sebanyak 150 kepala keluarga (KK), sarana dan prasarana air bersih siap digunakan bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

Untuk merealisasikan hal tersebut Badan wakaf Al qur’an, meresmikan program tersebut. Yang bertempat di halaman SDN Munjul Desa Bojong sari (2/04/21).

Hadir dalam kesempatan itu hadir. Tim dari BWA, Disdik Kab Tasikmalaya, Camat yang diwakili oleh kasi PMD, Kapolsek, Kepala desa Bojongsari, Babhinsa, Ka UPT Dinas Pendidikan Kec Gunungtanjung, ketua Yampu, kepala sekolah SDN Munjul, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Dalam hal pelaksanaan kegiatan peresmian wakaf sarana air bersih pemdes Bojongsari dan panitia menerapkan/tidak mengindahkan protokol kesehatan (Prokes) 3 M. Dan
Untuk itu undangan dibatasi.

Kepala desa Bojongsari Ubad Badrujaman, dalam sambutannya, menyampaikan. Ucapan terimakasih dan selamat datang ke pada Tim Badan Wakaf Al qur’an (BWA), dari Jakarta yang mana telah membantu dalam sarana air bersih, sejatinya warga masyarakat desa Bojongsari, wabil khusus di dua kampung ini, yakni kampung Kalangsari dan desa Kolot baru sangatlah membutuhkan air bersih, dan Alhamdulillah harapan tersebut bisa terwujud,”ucapnya.

Sarana air bersih ini di salurkan di dua kampung Kalangsari dan kampung Desa kolot baru, sebanyak 150 KK, semoga dengan telahnya di resmikan bantuan wakaf sarana air bersih ini, warga kami dan pemdes Bojongsari bisa menjaga amanah ini dengan baik, serta kebaikan dari Tim BWA mendapatksn pahala yang setimpal dari Allah SWT, dan harapan kami selaku kepala desa dan pemdes Bojongsari untuk kedepannya bisa diberikan kembali bantuan wakaf sarana air bersih bagi warga masyarakat yang ada di kampung kampung yang belum tersentuh oleh program tersebut,”harapnya. (Ade Joe)

Baca Juga  UPTD Dadaha Berikan Himbauan Pemakaian Masker Dan Physical Distancing
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here