DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS, M.Sc, Monitoring Penerima Aspirasi Hewan Ternak

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Di sela waktu, Saat mengadakan kegiatan silaturahmi dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat. Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jabar III Praksi Partai Gerindra, DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS, M.Sc, menyempatkan diri untuk memonitor dan mengevaluasi para penerima aspirasi Hewan ternak Domba, di Kampung Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jum’at (02/04/21).

Hal itu dilakukannya untuk memastikan kepada para peternak domba yang mendapatkan program bantuan dari Kementrian Pertanian, bahwa dalam Aspirasi itu tidak ada pungutan uang sepeserpun.

“Saya memonitor dan mengevaluasi, karena banyak oknum yang memanfaatkan program ini untuk tujuan pribadi, dan hal itu membuat saya jadi prihatin, tujuan saya ingin meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Cianjur, tapi tidak amanah tugas tenaga ahli saya yang lama, jadi saya ganti dengan yang baru, “tuturnya.

DR. Ir. Hj. Endang Setyawati thohari, DESS, M.Sc, menyebutkan bahwa ada beberapa kasus, yang telah terjadi, jadi hal itu perlu di ingatkan kembali pada para Peternak bahwa penerima bantuan program dari Kementrian pertanian tidak ada pungutan apapun. Hj. Endang menegaskan kepada para peternak Domba, jika ada oknum yang meminta bayaran memanfaatkan program atau Aspirasi tersebut untuk tidak segan melaporkannya.

“Dengan adanya hal ini, saya meminta kepada para peternak yang menerima bantuan program Kementrian Pertanian ini, agar dapat jujur dan jangan takut melaporkannya kepada saya bila mana ada oknum yang meminta pungutan biaya, atau bayaran,”ungkapnya.

“Saya meminta kepada para unsur Masyarakat dan juga wartawan untuk bersama sama mengawasi program Pemerintah, agar tidak ada yang memanfaatkannya untuk kepentingan Pribadi, demi kesejahteraan mari kita bersama sama mengawasi program program Pemerintah agar sesuai dengan yang di harapkan, ” Pungkasnya. (Andri.S/Pey)

Baca Juga  Satu Unit Rumah di Gunung Bubut Ambruk Akibat Gempa
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here