Anggota DPRD Kab. Sukabumi Bersama Jajaran Forkopimcam Palabuhanratu Lakukan Sidak ke Toserba Selamat

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpiman Kecamatan ( Forkopimcam ) Palabuhanratu melakukan sidak ke Toserba Selamat Palabuhanratu disidak, Kamis (1/4/21) kemarin.

Anggota Komisi I, Badri Suhendi, mengatakan, sidak tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa di tempat tersebut terdapat penginapan dan diduga belum memiliki izin. “Setelah kita sidak, benar ada penginapan di lantai 4 Toserba Selamat. Ada 15 kamar penginapan yang diindikasikan tidak memiliki izin perhotelan,” ungkap Badri kepada wartawan, Jumat (2/4/21).

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu menjelaskan, komisi I langsung melakukan konfirmasi kepada karyawan dan pimpinan Toserba Selamat terkait perizinan perhotelan. “Mereka tidak dapat memperlihatkan atau membuktikan surat-surat izin perhotelan. Kami memberi waktu satu minggu kepada pengelola dan pimpinannya untuk bisa menunjukan surat-surat atau perizinan perhotelan,” terangnya.

Badri berharap dan meminta kepada seluruh masyarakat atau pemilik perusahaan perhotelan, untuk mematuhi aturan yang berlaku. “Harapan kami, para pengusaha siapapun selalu menaati aturan-aturan yang berlaku dan bersikap proaktif dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wakil Walikota Tasik Tinjau Posko Penanggulangan Keracunan Makanan di Puskesmas Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here