Yuda-Irpan Terpilih Menjadi Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya Tasikmalaya, telah sukses menggelar pemilihan Presiden Mahasiswa secara virtual. Kamis (1/4/21).

Pasangan no. urut 02 MAPAN (Yuda-Irpan) unggul telak dengan memperoleh suara 52,5 %, sementara pasangan nomor urut 01 Tajul-Rifki memperoleh 15,2 % Suara, dan sisanya memilih golput.

Diketahui bersama bahwa Yuda Nugraha merupakan Aktivis Tasikmalaya yang aktif sebagai Pengurus Cabang HMI dan juga aktif di Gerakan Pramuka, sedangkan Cecep Irpan yang menjadi wakilnya sempat menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah di IAILM.

Menurut, Iis Rahmayanti anggota KPU-M mengatakan, kami dari KPU-M berharap bahwa setelah selesai Pemilu ini semuanya dapat bekerjasama untuk membangun Dewan Eksekutif Mahasiswa yang lebih baik yang sebelumnya sempat terjadi kevakuman.” Ucapnya.

Sementara itu , Edwin Hadian selaku Dosen IAILM yang menjadi panelis debat kandidat. “Dari segi penilaian ketika debat paslon nomor 2 unggul, lebih komunikatif dan program kerjanya bagus, kepribadiannya pun saya tahu, memang orangnya baik, ulet, dan berani,”ungkapnya.

Ia berharap semoga bisa membawa harum nama kampus, dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk aktif di berbagai kegiatan yang ada di kampus, bisa kolaborasi juga dengan Paslon 01,”harapnya.

Yuda Nugraha dan Cecep Irpan calon terpilih menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang sudah mensukseskan pemilu di IAILM. “Kami berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung, juga kami ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu ini. Ini adalah hajat kita bersama untuk menuju kemajuan bersama. Untuk kabinetnya berkaca dari keadaan sebelumnya yang vakum, akan saya namai Kabinet Restorasi yang berarti pemulihan.”Kata Yuda Nugraha dan Cecep Irpan. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Pemantauan Prosesi Pemakaman Jenazah Covid-19 Oleh Babinsa dan Babinmas Kelurahan Cipari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here