Ular Sanca Sepanjang 4,5 Meter dan Berat 13 Kg Ditemukan Warga Sedang Memangsa Itik

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Seekor Ular Sanca berukuran panjang diperkirakan mencapai 4,5 meter dan berat 13 kg, di temukan warga di area pesawahan, tepatnya di Kampung Cikangkung, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Kamis, (01/04/21).

Ular sanca ditemukan pertama kali oleh Eti pemilik hewan ternak itik, yang sedang di mangsa ular tersebut, namun hal itu sontak mengejutkannya, hingga Eti berteriak kepada tetangganya, untuk meminta bantuan.

Hal tersebut di respon Atep Said Ramdhani, yang kemudian bergegas menghampiri Ibu Eti.

” Ular tersebut sudah melilit itik kedua yang hendak di makannya, saya melihat perut ular tersebut sudah membuncit, ” Ujar Atep.

Setelah melihat ular sanca itu, Atep kemudian memastikan momen yang pas lalu kemudian menangkap dan memasukannya kedalam karung, ular Sanca tersebut, kemudian ia bawa dan di serahkan ke pencinta Reptil, di Kampung Cijujung.

“Ular ini saya serahkan ke Iwan Donking pencinta Reptil, di sana biasanya ular di rawat kemudian di lepaskan kembali ke Habitat nya yang benar benar jauh dari pemukiman Warga, ” terang Atep. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengendara Motor Asal Kecamatan Tambaksari Meregang Nyawa di Tanjakan Bingkeng Perbatasan Jabar-Jateng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here