Tumpukan Sampah Terlihat di Pinggir Jalan Cendrawasih Raya Ciputat Kota Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Tumpukan sampah terlihat di pinggir Jalan Cendrawasih Raya, Sawah Baru Ciputat Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ), pemandangan tak sedap ini sangat mengganggu para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Pantauan Fokuspriangan.id- tumpukan sampah bertebaran dan menimbulkan aroma bau yang tak sedap. Hal ini menurut Udin salah seorang pengguna jalan disebabkan kurangnya kesadaran warga setempat akan kebersihan dan keindahan lingkungan. “Tumpukan sampah sepertinya sengaja dibiarkan menumpuk dipinggir jalan, padahal selain tak sedap dipandang mata, tumpukan tersebut bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit,” katanya kepada FokusPriangan.id, Kamis (1/4/21).

Dengan membuang sampah sembarangan di pinggir jalan Cendrawasih raya Sawah Baru Ciputat Tangsel, sehingga mengganggu para pengendara yang melintasi jalan cendrawasih raya ( Nandjar ) Sawah Baru Ciputat dengan terciumnya aroma tidak sedap dari sampah yang berserakan dan menumpuk di pinggir Jalan tersebut.

Tidak hanya warga setempat yang diduga membuang sampah ke Jalan Cendrawasih tersebut, pengendara motor yang melintas pun sering terlihat sengaja membawa sampah dari rumahnya dan dibuang disana.
“Pemerintah setempat harusnya menegur dan memberi sanksi kepada yang membuang sampah sembarang, minimal ada efek jera lah,” tandasnya.

Suparjo salah seorang pedagang rujak ulek yang sering melintasi jalan tersebut meminta Rt atau Rw di lingkungan tersebut memantau jalan tersebut agar tidak ada lagi orang yang membuang sampah di pinggir jalan tersebut sembarangan. “Perlunya ke pedulian warga secara bersama sama dalam menjaga kebersihan dan ke indahan lingkungan tersebut,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kesadaran Masyarakat Dibutuhkan Agar STBM Bisa Tercapai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here