Melalui Program Cibeber Caang Cibeber Juara. Aming Ahmad Gumilar S.IP Calon Kades Incumbent Desa Cibeber Siap Lanjutkan Pembangunan

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Aming Ahmad Gumilar S.IP, Kepala Desa Cibeber, Kecamatan Manonjaya Kab.Tasikmalaya di Pilkades Serentak pada 8 April 2021, maju kembali sebagai bakal calon kades. Ia selaku incumbent akan melanjutkan pembangunan berkelanjutan, secara bertahap.

Pasalnya, percepatan pembangunan dipedesaan sudah dilaksanakan selama menjabat dari berbagai sumber anggaran yang diserap Pemerintahan Desa Cibeber.

Melalui program Cibeber Caang Cibeber Juara. Aming Ahmad Gumilar S.IP, sebagai Kepala Desa Cibeber yang kini sedang menjabat, akan terus berupaya untuk membangun Desa Cibeber.

Perlu di ketahui calon Kepala Desa Cibeber ada 4 calon di antaranya urut 1.Dede Surah mat.nomor urut 2.Maman Suryaman.nomor urut 3.Robi Gumirlang. dan nomor urut 4. Aming Ahmad Gumilar.S.IP.

“Insyaallah, saya sebagai kepala Desa Cibeber yang sedang menjabat, kembali mencalonkan sebagai bakal calon kades di Pilkades Serentak mendatang,”ucapnya pada fokuspriangan.id di kediamannya, Kamis (01/04/21).

Dikatakan Aming. Dirinya siap melanjutkan pembangunan berkelanjutan. Agar Desa Cibeber dapat sejajar dengan desa lain di Kabupaten Tasikmalaya

“Saya siap melanjutkan pembangunan berkelanjutan dan bertahap, untuk kemajuan Desa Cibeber tercinta, Melalui program Cibeber Caang Cibeber Juara,”ujarnya.

Sementara informasi data yang terhimpun Daftar pemilih tetap (DPT) desa Cibeber sebanyak 3.120 jiwa hak pilih, dari tiga kedusunan yaitu. Dusun Desa, Cibeber, Dusun Sukahening, dam sebanyak 27 RT, dengan tempat pemungutan suara (TPS) dibagi 7 titik lokasi.

“Ia pun berharap, kepada warga masyarakat desa Cibeber untuk bersama sama membangun sinergitas dan soluditas yang kuat dan mantap, antara pemerintah dan masyarakat, serta seluruh elemen lainnya. Mari kita bangun desa Cibeber Manonjaya baik lagi kedepannya.” Dan ia juga mengajak mari kita sukseskan Pilkades Cibeber tanpa ekses aman, tertib secara demokrasi dan bersih.” Pungkasnya. (Ade Joe)
Editor: A.Mulyana

Baca Juga  Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar Bagikan Paket Sembako Pada Guru Ngaji di Kota Tasikmalaya
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here