Soal Tuduhan M. Nasir, LMP Mendorong Pihak PT KS Lakukan Langkah Hukum

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Menyikapi terkait adanya peryataan anggota dewan dari Komisi VII M. Nasir dalam RDP pada tanggal 24 Maret 2021, pihak PT Krakatau Steel seharusnya melakukan upaya hukum apabila pernyataan tuduhan tersebut tidak benar. Rabu (31/3/2021).

Untuk menjaga kepercayaan dan stabilitas publik baik didaerah maupun di nasional, saat dikonfirmasi M. Irham Sekertaris Macab Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon apabila Kras sedang berbenah dengan melakukan Efesiensi dan Restrukturasi untuk mendapatkan kepercayaan publik sebagai perusahaan baja nasional yang efektif dan mampu bersaing, pemerintah baru-baru ini telah menggelontorkan dana talangan sebesar 3T dalam upaya melindungi industri baja nasional.

“Apabila polemik ini berlarut-larut, kami menghawatirkan effet dari polemik tersebut mengurangi kepercayaan investor dan pemilik saham yang akan mempengaruhi harga saham di bursa effek. Sebaiknya PT KS segera melakukan upaya Hukum yang Terukur dan Sistematis untuk mengahiri polemik tudingan dugaan kerugian negara sebesar 10 T seperti yang disampaikan anggota DPR M. Nasir dalam RDP dengan PT KS beberapa waktu yang lalu,” Ucapnya M. Irham.

Ia menambahkan, Ini dilakukan agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat setelah PT Krakatau steel dihantam kasus-kasus korupsi yang menimpa salah satu direksi dan anak perusahaan PT Krakatau Steel (KS). (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Bulan Ramadhan 1442 H Puluhan Botol Mihol dan Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Kab. Sukabumi Dalam Operasi Pekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here