Sanggar Tari Dewa Motekar Torehkan Prestasi di Tingkat Provinsi Jawa Barat

0

KOTA. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Group Badrakayang dari Sanggar tari Dewa Motekar pimpinan kang Yayang Chrisno Dalam Lomba tari jaipong rampak genjlong jaipong tingkat Provinsi Jawa Barat hari, Sabtu kemarin 27 maret 2021 yang bertempat di gedung Graha Persada Bandung menjadi Juara harapan satu sekaligus membawa harum daerah kota Tasikmalaya.

Perwakilan dari orang tua peserta tari Jaipong Wawan, mengatakan Alhamdulillah prestasi ini hasil dari kerja keras mereka semua anak anak dan pelatih kang Yayang Chrisno dari sanggar tari Dewa Motekar, mudah mudahan keberhasilan ini bisa menjadi dan mengangkat daerah kota Tasikmalaya dalam hal seni khususnya tari jaipong,” ucapnya. Rabu (31/03/2021).

Wawan menambahkan saya mewakili semua orang tua anak didik dari sanggar tari dewa Motekar mengucapkan banyak terimakasih atas ilmu yang telah diberikan oleh pelatih tari jaipong Yayang Chrisno yang selama ini sudah dengan sabar melatih anak anak sehingga sekarang mendapatkan hasil yang cukup memuaskan di tingkat Provinsi Jawa barat.

Lanjut Wawan berharap kedepannya anak didik dari sanggar tari dewa Motekar bisa terus menorehkan prestasi prestasi yang membanggakan dan mudah-mudahan kedepannya lagi bisa go internasional,” pungkasnya. (Wawan).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
3
+1
3
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pelaku Pembunuh Buruh Pabrik di Ciambar Sebut Korban Dicekik dan Lengannya Disayat Pisau Hingga Tewas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here