Yusuf Amin: Belum ada Sosialisasi Kepada Tokoh Masyarakat, Pemilihan Ketua RW Harus di Batalkan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Terkait adanya pergantian ketua RW dilingkungan Krenceng Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon menuai polemik. Pasalnya pemilihan Ketua RW akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 tidak ada sosialisasi terhadap tokoh masyarakat sekitar. Selasa (30/3/2021).

Saat dikonfirmasi Anggota Dewan Komisi II dari Partai PDIP, Yusuf Amin menyangkan terhadap pihak Kelurahan yang tidak ada pemberitahuan atau sosialosasi terhadap tokoh masyarakat lingkungan Krenceng.

“Harusnya pihak Kelurahan sosialisasi dulu kepada para tokoh masyarakat di lingkungan Krenceng. Tiba-tiba kok akan di laksanakan pemilihan Ketua RW besok,” Ucap Yusuf Amin.

Ia menambahkan, pihak Kelurahan harus memberitahuakan terlebih dahulu kepada warga/tokoh masyarakat dilingkungan Krenceng. Dan harus membatalkan pemilihan ketua RW yang akan di selenggarakan hari Rabu besok.

“Saya sebagai anggota DPRD Cilegon serta sebagai warga lingkungan Krenceng meminta pihak Kelurahan membatalkan pemilihan Ketua RW yang akan di laksanakan besok. Beritahukan atau sosialisasikan terlebih dahulu kepada tokoh masyarakat lingkungan Krenceng, jangan asal pemilihan tanpa ada pemberitahuan kepada tokoh masyarakat Krenceng. Saya minta ini di batalkan sebelum ada sosialisasi,” Jelas Yusuf Amin. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PSBB di Kabupaten Subang Diperpanjang Hanya 5 Kecamatan dan 7 Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here