Srikandi LMP Cilegon Gelar Acara Silaturahami Sekaligus Sosialisasi Minuman Kesehatan Aurora

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Srikandi Laskar Merah Putih Kota Cilegon menggelar acara silaturahmi sekaligus memperkenalkan produk Aurora minuman untuk kesehatan, acara tersebut dilaksanakan di kediaman Bunda Ira Herawati selaku Ketua Aurora se-Kota Cilegon. Senin (29/3/2021) malam.

Aurora adalah minuman serbuk kolagen yang dapat membantu untuk kesehatan tubuh seperti maag, migran, membantu detoks dalam tubuh, membantu merawat persendian, membantu pencernaan sistem pencernaan, membantu mengontrol berat badan, membantu menjaga kadar kolesterol, membantu menjaga kadar gula darah dan jantung.

Saat dikonfirmasi, Enty selaku Wakil Ketua Srikandi Laskar Merah Putih Kota Cilegon mengatakan dengan adanya produk Aurora ini dapat membatu pendapatan serta menjadikan kegiatan yang sangat positif untuk anggota Srikandi.

“Dengan adanya produk Aurora, kami Srikandi Laskar Merah Putih Kota Cilegon dapat meningkatakan kegiatan yang positif, tentunya dapat menambah penghasilan. Kita harus menjadikan contoh yang baik, dan insallah kedepan kita (Srikandi_red) akan fokus untuk meningkatkan perekonomian Srikandi melalui Aurora,” Ucap Enty Wakil Ketua Srikandi.

Menurutnya di saat pandemi ini pas bila seseorang mengkonsumsi ini karena kebutuhan tambahan nutrisi. Bahwa didalam minuman tersebut mengandung bahan alami seperti kologen ikan, I-glutation, Vitamin C, inulin, campuran buah beri, dan ekstrak delima.

Sementara itu, Bunda Ira anggota Srikandi Laskar Merah Putih Kota Cilegon, sekaligus ketua Aurora se-Kota Cilegon menjelaskan produk ini sudah mendapatkan penghargaan sebagai nomor 1 Indonesia best product award 2021 dalam ajang Indonesia Innovation Gala Award 2021 Magazine di Bandung.

“Saya selaku ketua Aurora Cilegon sekaligus anggota Srikandi LMP Kota Cilegon akan mengembangkan produk ini, untuk penghasilan kami (srikandi_red). Pasalnya dimasa pandemi ini semua merasakan dampak perekonimian, makanya kami sepakat akan terus berusaha agar kami bisa membangun serta mendapatkan penghasilan tambahan, ini kegiatan positif yang harus dilakukan. Kita buktikan bahwa kita Srikandi Laskar Merah Putih Cilegon bisa dan mampu memberikan contoh yang baik,” Jelas Bunda Ira. (Aan.SGT)

Baca Juga  Tembok Penahan Tanah Pemakaman Cibatur Mangkubumi Longsor
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here