Jelang Bulan Ramadhan Warga Kampung Bulak Kota Tangsel Adakan Kegiatan Tasyakuran

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1442 H. Warga Rt 01/01 kelurahan Kedaung adakan acara malam tasyakuran yang bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi dan persaudaraan sesama Warga Rt.01/01 Kampung Bulak Barat Kedaung Pamulang Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Acara di pimpin oleh Ustadz Harun Ar Rasyid dengan pembacaan surat yasin, tahlil dan tahmid di lanjutkan pembacaan doa di pimpin sesepuh tokoh masyarakat Abastian.

Abastian menghimbau perlunya saling menghormati dan menghargai serta menggalang tali persaudaraan dan solidaritas yang tinggi antar warga. “Tujuannya agar tercipta kerukunan hudup dalam bertetangga,” ujarnya.

Bubun salah seorang warga mengatakan dirinya bersyukur sekali memiliki tetangga – tetangga yang semuanya baik dan suka tolong menolong dan memiliki ke kompakan yang bagus sekali. “Salah satunya apabila ada salah seorang warga yang sedang tertimpa musibah tanpa di koordinir lagi semua warga kompak membantu baik dari segi materi maupun moril,” ungkap Baban, kepada FokusPriangan.id, Senin malam (29/3/21).
Begitu pun dengan Tuti seorang ibu rumah tangga yang juga warga di lingkungan Rt. 01/ 01 menjelaskan kalau kekompakan dilingkungan ini patut diacungin jempol. A
“Ahamdulillah mas warga di Lingkungan ini saya acungin Jempol pada kompak semua, saling menghormati, menyayangi dan mengasihi tanpa pilah – pilih bila ada salah satu warga yang mengalami musibah atau masalah semuanya pada membantu tanpa di minta lagi, saya senang dan gembira sekali tinggal di lingkungan sini yang memiliki Solidaritas yang loyal dan penuh dengan persaudaraan yang tinggi,” katanya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Manasix Bersama XTC Gelar Aksi Pungut Sampah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here