DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Melakukan Silaturahmi Ke Polres Tasikmalaya

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Tasikmalaya berkunjung ke Polres kabupaten Tasikmalaya guna bersilaturahmi dan memberikan surat pengaduan dan perlindungan hukum membahas soal kongres luar biasa (KLB) yang disinyalir abal-abal pada hari Senin kemarin terhitung tanggal (22/03/2021).

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya menginginkan Polres Tasikmalaya agar menindak tegas dan memberikan kepastian hukum di mana kalau nantinya ada dampak dari KLB yang abal abal itu, Dan bila ada yang mau bikin DPC partai Demokrat Tandingan di kabupaten Tasikmalaya,” ucap Ferry William ST ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya di kantor sekertariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya kepada fokus priangan.id Senin (29/03/2021).

Dikatakan Ferry bahwa kami ada instruksi dan perintah dari DPP untuk sowan sekaligus memberikan surat ke pihak Polres Tasikmalaya untuk mengutarakan bahwa kepemimpinan saya di Kabupaten Tasikmalaya ini yang secara legitimasinya dan diakui dengan jelas legal formalnya sah secara hukum mendapatkan SK dari DPP.”Katanya.

Dalam kontek itu Alhamdulilah pada pertemuan Senin kemarin di terima dan disambut hangat dengan baik secara langsung oleh Kapolres yang notabenenya juga baru, Dengan sangat merespon kepada kami serta kebijakannya dan responsif.

Beliau juga menanyakan kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya ini sekaligus mengapresiasi karena kami semua tetap solid dengan kepemimpinan AHY dan kita menjawab “kita adalah kader militansi yang solid mengakui hasil kongres ke 5 di bawah kepemimpinan ketua umum kita AHY,”terangnya.

Dengan itu Insya Allah kedepan kita juga akan bersilaturahmi ke KPU Kabupaten Tasikmalaya dalam arti mempertegas kembali bahwasannya legitimasi yang telah di tetapkan, SK yang telah di sahkan itu sesuai dengan sipol yang di akui oleh pemerintah dan Negara versi atau kepengurusan yang saat ini berjalan di bawah kepemimpinan saya dan ketua umum partai Demokrat pak AHY.sudah menetapkan saya jadi ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Tasikmalaya,” pungkas Ferry. (Wawan)

Baca Juga  Harga Penjualan Bahan Pokok Di Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur Akhir Pekan Ini Efektif
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here