Akibat Duel Dengan Senjata Tajam Kedua Pemuda Dilarikan Ke Rumah Sakit

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dua orang pemuda terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam berupa golok tepatnya terjadi di Jalan Raya Pamoyanan pertigaan arah ke Desa Sukapada Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. (29/3/21).

Menurut Kapolsek Pagerageung AKP Erustiana ,S.Ag, menurut keterangan tertulisnya, menjelaskan, satu orang saksi yang bernama Doni (30) pedagang sorabi, saat dimintai keterangan oleh pihak Polsek Pagerageung, Ia menjelaskan pada pukul 22.00 WIB, datang seorang pemuda yang bernama Dani alias Ompong menanyakan orang yang bernama Dadan.

Tidak beberapa lama datang DN (40) dari arah Desa Sukapada, dan pada saat itu juga terjadilah perkelahian satu lawan satu dengan bersenjatakan golok, tidak lama kemudian kedua pemuda tersebut ambruk karena luka bacok pada bagian tubuh masing masing.” Jelasnya.

Lanjut AKP Erustiana, saksi kedua Endut (49) warga Kampung Mayana Ia mengatakan, bahwa Dadan warga Sukapada itu sebelumnya sudah dua hari mencari – cari Dani alias Ompong ke Kp. Mayana. “Akibat perkelahian dengan senjata tajam tersebut kedua nya dibawa ke Rumah sakit karena luka parah dengan pendarahan yang besar. DS (40) warga  Kp.Sukapada Desa Sukapada, Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya, dengan luka pada bagian pipi ke bibir, dan luka sobek pada bagian kepala belakang dan dirujuk ke RS Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Sedangkan Dank alias Ompong (40) warga Kampung Mayana, Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung, luka sobek pada bagian bibir, sobek pada bagian jidat, luka bagian kepala belakang, dan robek pada bagian punggung, dibawa ke RSU TMC untuk Scaner dan perawatan.” Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Buruh Perempuan di Sukabumi Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Bugil di Kontrakannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here