Pengurus Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia Kota Tasik Periode 2021-2024 Dilantik

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia (PPMI) Pusat Ustad Yudi Faisal,S.Ag mengambil tempat di Ball Room salah satu Hotel di Kota Tasikmalaya melantik Pengurus Perhimpunan Pengusaha Muslim Indonesia Kota Tasikmalaya Periode 2021-2024, Sabtu (27/03/2021).

Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan Hj Dewi Hikmah dalam laporannya menyampaikan kegiatan pelantikan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan yang baik dari rekan-rekan semua. Untuk itu kami ucapkan terima kasih.


“Untuk jumlah Pengurus PPMI yang akan dilantik sebanyak 29 orang dengan komposisi akhwat sebanyak 20 orang dan Ikhwan sebanyak 9 orang. PPMI ada di Tasikmalaya semenjak tahun 2012,” katanya

Sementara di waktu terpisah Ketua Terpilih PPMI Kota Tasikmalaya periode 2021-2024 H Murjani,SE.,MM mengatakan PPMI hadir di Tasikmalaya untuk berkordinasi, bersinergi, dan harus bisa berperan aktif dalam upaya di bidang perekonomian Kota Tasikmalaya yang hari ini kondisinya belum juga pulih.

“PPMI bertekad menjadi customer dari produk yang ada di Tasikmalaya, mencintai produk di Tasikmalaya dan menjadj pahlawan penggiat beli produk Tasikmalaya. Mari kita populerkan Balantik yang artinya Belanja Buatan Tasik mulai sekarang,” tegasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Menguak Mafia Percaloan Sertifikat Tanah di Gunung Sugih Kota Cilegon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here