Pengurus DPP PAN Menetapkan Alawi Mahmud Kembali Pimpin PAN Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Alawi Mahmud kembali dikabarkan terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon periode 2021 – 2026. Kabar tersebut disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD PAN Kota Cilegon Oji Armuji melalui siaran tertulis kepada wartawan, Minggu (28/3/2021).

Saat dikonfirmasi Oji mengatakan, pagi tadi Pengurus DPP PAN Kota Cilegon Yandri Susanto menetapkan ketua formatur terpilih untuk tiga daerah yaitu Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang. Untuk Kota Cilegon sendiri yaitu Alawi Mahmud.

“Dalam kesempatan penetapan itu memang tidak disampaikan melalaui SK (surat keputusan) tertulis hasil rapat pleno rapat harian DPP. Namun, melalui pemanggilan. Ketua Formatur terpilih secara langsung untuk Kota Cilegon sendiri yaitu Haji Alawi Mahmud, yang secara resmi dan sah ditetapkan sebagai ketua formatur DPD PAN Kota Cilegon 2021 – 2026,” Ucap Oji.

Ia menambahkan, sebagai Ketua SC kami mengucapkan selamat atas nama pribadi dan panitia, serta berharap kepada 5 formatur lainnya untuk tetap menjaga soliditas partai demi terwujudnya target 3 besar PAN di Pemilu 2024.

“Dalam kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada semua pihak yang konsen dengan dinamika internal suksesi DPD PAN Kota Cilegon, menyempaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses suksesi DPD PAN Kota Cilegon sampai menghasilkan keputusan terbaik yang bisa dinterprestasikan DPP dan DPW untuk kita semua,” Imbuhnya.

Kepada DPP PAN bisa secepatnya memberikan SK keputusan tersebut, sehingga ketua formatur terpilih bisa secepatnya menyusun kepengurusan dan membuat rapat kerja.

“Biasanya SK tersebut selambar-lambatnya 30 setelah ditetapkan. Kami berharap pengurus diatasnya untuk segera menerbitkan SK, sehingga kepengurusan yang baru bisa menyusun kepengurusan dan agenda rapat kerja. Tidak terkendala seperti sebelumnya usai musda lagi,” Pungkas Oji. (Aan.SGT)

Baca Juga  Seorang Nenek Terjatuh Ke Laut Saat Hendak Naik Kapal di Pelabuhan Merak, Meninggal Dunia Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here