Kades Cintajaya : Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Ini Upaya Meningkatkan Keimanan Serta Memupuk Tali Silaturahmi

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID
Masyarakat desa Cintajaya Kecamatan Tanjungjaya adakan pengajian rutin bulanan, kegiatan untuk bulan ini diadakan di Madrasah Jamiatulhuda kampung Cisongom, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperdalam ilmu agama serta mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat dan para tokoh masyarakat Minggu (28/03/2021).

Adapun yang hadir dalam acara pengajian ini adalah kepala desa Cintajaya Agus, tokoh masyarakat, ibu ibu dan tamu undangan lainnya, acara pengajian ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz H. Momon Salman Parizi.

Saat dihubungi via seluler Kepala desa cintajaya Agus mengatakan pengajian rutin bulanan ini adalah kegiatan rutin masyarakat desa Cintajaya yang di mana bertujuan untuk menjalin keakraban dan menjalin tali silaturahmi antara masyarakat desa Cintajaya dengan harapan dapat meningkatkan kebersamaan dan menyegarkan semangat keagamaan serta meningkatkan keimanan lebih dalam lagi,”ucapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan yang erat kedepannya agar masyarakat semakin akrab serta rasa persatuan dan kesatuan bisa terjalin semakin kuat, menurutnya budaya kebersamaan untuk memupuk tali silaturahmi harus terus dipertahankan dan berkesinambungan. “Berharap kegiatan ini terus berjalan dan bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alloh SWT pungkas Agus. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim Polda Jabar Tinjau Pos Kamling di Desa Langensari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here