Jumadi Sebut di Masa Pandemi Covid-19 Penjualan Tanaman Hias Menjadi Booming di Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Di masa pandemi Covid-19 tanaman hias menjadi tanaman favorit bagi warga. Pasalnya, semenjak pandemi tanaman hias menjadi booming, sehingga ditiap-tiap sudut jalan terlihat pedagang tanaman hias.
Salah satunya yang berlokasi di sepanjang jalan Graha Raya Bintaro Pondok Kacang Barat Tangerang Selatan ( Tangsel ), Jumadi salah seorang penjual tanaman hias mengatakan kalau dirinya sudah berdagang tanaman hias kurang lebih sudah 16 tahun lamanya dan sudah merasakan banyak pengalaman pahit manisnya berdagang tanaman hias ini. Ada pun berbagai macam tanaman hias yang menghiasi toko nya seperti tanaman Aglonema, puring, kuping Gajah, keladi, pucuk merah, gelombang Cinta, kaktus, suplir, Lidah mertua, tanduk rusa, Sirih Gading, monstera, daun Dollar dan beraneka ragam tanaman hias lainnya. Jumadi bersyukur sekali walaupun masih dalam situasi pandemi covid – 19 tidak mengurangi minat konsumen untuk mencari dan membeli tanaman Favorite atau kesayangannya, bahkan penjualan pun meningkat. “Banyak pelanggan berdatangan dari berbagai wilayah Bintaro, Pondok Kacang, Pondok Aren, Bumi Serpong Damai dan dari berbagai wilayah lainnya,” ungkap Jumadi kepada FokusPriangan.id, Minggu (28/3/21).

Jumadi mengaku kalau dirinya menjual tanaman hias ini selalu memperhatikan kualitas dan kesehatan tanamannya dan harganya pun cukup bersaing dengan penjual tanaman lainnya.

Seperti halnya Prapti warga Perumahan Bintaro Garden Ciputat Tangsel. Dirinya menjelaskan sangat senang dan puas membeli tanaman hias kesayangannya di toko tanaman Jumadi di karenakan selain tanamannya bagus- bagus, segar dan sehat – sehat harganya pun sangat bersahabat dan pas dengan jenis dan kualitas tanaman. “Harganya gak main getok harga bisa di tawar dan pelayanannya yang sangat ramah dan murah senyum,” ujarnya.
( Muhammad Irfan )

Baca Juga  Luar Biasa Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan Enam Kali Berturut-turut dari Kemenkeu RI
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here