Berangkat Dari Dukungan Masyarakat Serta Para Tokoh, Robianto S.Sy Siap Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID
Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 April tahun 2021 mendatang, Dari 351 desa dan 39 kecamatan yang akan melakukan pemilihan kepala desa yaitu ada 73 desa dengan 35 kecamatan.

Tahapan tahapan yang dilakukan para Calkades sudah ditempuh melalui administrasi yang lengkap dengan melalui proses oleh panitia Pilkades.

Sepertihalnya calon kepala desa Sukamulya Robianto S.Sy dengan nomor urut dua (2) sudah melakukan tahapan tahapan serta administrasi yang lengkap.

Robianto S.Sy calon kepala desa Sukamulya kecamatan Singaparna mengatakan dirinya berangkat dari dukungan masyarakat serta para tokoh masyarakat yang mana siap mendukung dirinya sepenuhnya dalam perhelatan Akbar pemilihan kepala desa bulan April mendatang,”ucapnya. Minggu (28/03/2021).

Dengan motto “Bener Desana Pinter Masyarakatna”, serta visi yang diemban Calkades Robianto adalah gotong royong membangun desa yang benar, masyarakat yang maju, mandiri, jujur, adil, sejahtera dan berakhlak mulia.

Lanjut Robianto misi selanjutnya yaitu 1. Mewujudkan tata kelola pemerintahan desa yang benar jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. 2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. 3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa. 4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, refresentatipf. 5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. 6. Meningkatkan pelayanan desa, meningkatkan masyarakat desa yang maksimal. 7. Meningkatkan kehidupan masyarakat desa Secara dinamis dalam berpedoman syariat keagamaan dan Pancasila,” katanya.

Tambah Robianto jikalau dirinya kelak terpilih menjadi kepala desa Sukamulya maka dirinya akan benar benar menjalankan tugas kepemerintahan yang baik serta membawa kemajuan untuk desa Sukamulya, memperhatikan warga desa yang pada intinya siap mengabdikan dirinya untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat desa Sukamulya.

Baca Juga  Karang Taruna Kecamatan Citangkil Datangi Kantor Bapeda Pertanyakan Dana Kelembagaan

Berharap kontestasi ini berjalan dengan baik lancar sekaligus bisa menjadi pacuan untuk menjadikan desa Sukamulya lebih baik lagi untuk kedepannya,”pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here