Satu Buah Truk Dan Gudang Fiber Glass Sindangsari Bogor Ludes Dilahap Si Jago Merah

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kebakaran terjadi di Kampung Muara, Sindangsari, Kecamatan Bogor Tmur, Kota Bogor, Sabtu (27/3/2021) pagi. Api dan asap yang berkobar terlihat dari pinggir jalan dan sekitar area Ramayana Tajur.

Kebakaran diperkirakan berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Api merembet dengan cepat dan melahap seluruh barang di CV Wina Fiber Glass. Termasuk satu unit mobil truk yang terparkir di sekitar lokasi. “Penyebabnya, dugaan sementara dari saksi mata di lokasi bahwa ada orang yang bakar-bakaran dekat lokasi, lalu tertiup angin dan merembet,” terang Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theo Patricio kepada wartawan, Sabtu (27/3/21).

Beruntung, takada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tim dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor juga langsung bergerak cepat menangani si jago merah. Hanya dalam hitungan beberapa jam, api sudah mampu dipadamkan.

Theo mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam membakar barang-barang di sekitarnya. Jika ada potensi membahayakan, ia meminta agar warga lain saling mengingatkan. “Itu hikmahnya kejadian tadi, setidaknya kalau ada yang bakar-bakaran dan potensinya membahayakan, diingatkan atau ditegur. Karena itu kejadian tadi kan ada orang tidak waras bakar bahan sisa fiber glass dan akhirnya merembet. Jadi, diperlukan kesadaran dan kepedulian kita semua,” katanya. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gunakan Celana Dalam Buat Nyirep Maling Leluasa Satroni Dua Rumah di Cicantayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here