Plt Wali Kota Tasik : Peresmian Monumen Sitarda Akabri Pertama Tahun 1970, Merupakan Simbol Sejarah

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah diresmikannya Monumen Sitarda Akabri Pertama tahun 1970 ini merupakan simbol sejarah dan sarat dengan berbagai makna yang senantiasa harus di reaktualisasikan bersama dalam kehidupan bernegara dan beragama.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf di acara peresmian Monumen Sitarda Akabri Pertama tahun 1970 yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid Ar-Rahmah oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum,SE yang bertempat di Perumahan Mega Mutiara Regency Jalan Bantarsari Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/03/2021.


Dengan adanya peresmian monumen Sitarda Akabri Pertama tahun 1970 ini semoga dapat mengingatkan kita akan sejarah perjuangan bangsa di masa lalu agar kita dapat mengambil pelajaran dan menanamkan rasa nasionalisme cinta terhadap Tanah Air.

Kami pun mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada segenap panitia pembangunan masjid Ar-Rahmah Perumahan Mega Mutiara Tasik Regency beserta seluruh masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Masjid ini.

“Dengan telah selesainya pembangunan Masjid ini, mengandung konsekuensi tersendiri bagi masyarakat sekitarnya. Selain di tuntut untuk menjaga bangunan dan menjaga kesuciannya juga dituntut untuk memakmurkannya dalam arti menjadikan fungsi Masjid ini sebagai pusat kegiatan urusan sosial kemasyarakatan bagi masyarakat sekitarnya,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Sukabumi Minta Pegawai Dinas PU Dapat Meningkatkan Disiplin┬áSerta Semangat Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here