Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Dan Pengundian No Urut Kades, Ini Kata Plt Camat Pagerageung

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Cipacing, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Berlangsung di Kantor desa setempat, Sabtu (27/03/21).

Rapat Pleno tersebut turut dihadiri oleh Plt Camat Pagerageung. Asep Priyatin Saputra,S.STP,MM, unsur Muspika, BPD, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asep Priyatin Saputra,S.STP,MM, Plt Camat Pagerageung, menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sampai saat ini masih mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan amanat dari Perbup 37 tahun 2017 dan peraturan Bupati No. 10 tahun 2021 tentang pedoman penyelenggaraan Pilkades dalam masa pandemi covid 19, dan ketiga, ini hanya hajat demokrasi 6 tahunan.” Ucap Asep Priyatin Saputra, S.STP,MM,.

Lanjut Asep diharapkan semua pihak menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades dan kita doakan siapapun yang terpilih kelak mudah-mudahan dapat menjadi pemimpin yang amanah yang menjaga dan harapan kepada masyarakat Desa.”Katanya.

“Selamat kepada seluruh bakal calon kepala desa yang akan segera ditetapkan sebagai kepala Desa. Bapak merupakan kader kader Pemimpin terbaik dan putera Daerah terbaik jadi tunjukan sifat kesatria dengan siap menang dan siap kalah.”Ujarnya.

Terakhir ,Asep berpesan bahwa selalu ingat kita jangan sampai lupa bahwa kita sedang menghadapi covid 19 jangan sampai pemilihan ini menghasilkan claster baru pilkades saya mengutip Bahasa Filosofi Hukum “salus populi suprema lex esto yang artinya keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi bagi suatu Negara” terakhir, saya ucapkan terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada seluruh panitia pilkades tentunya tidak mudah mencapai ke tahapan ini bapak meluangkan waktu, tenaga dan pikiran mudah mudahan kebaikan bapak dicatat sebagai amal ibadah oleh Alloh SWT, Aamin Yra.”Pungkasnya. (Anton)

Baca Juga  Polres Tasikmalaya Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Nenek Berusia 72 Tahun
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here