Terpilih Menjadi PAW Kepala Desa Selawangi: Ini Kata AHA

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Upaya untuk tetap terselenggaranya fungsi pemerintahan desa dan sekaligus tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat desa, sisa masa jabatan yang ditinggalkan (E) meninggal dunia maka desa Selawangi melakukan pemilihan antar waktu (PAW) kepala desa.

Untuk desa Selawangi sendiri mempunyai 4 kepunduhan dengan jumlah hak pilih sebanyak 40 suara Yang masing masing mempunyai hak pilih 10 orang dari setiap kepunduhan yang didalamnya ada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan termasuk dari tokoh perempuan.

Pemilihan PAW sendiri untuk desa Selawangi digelar tanggal 24 maret 2021 kemarin, dengan jumlah peserta PAW sebanyak 3 orang yang di antaranya mantan kades Selawangi Nasir, Atang PJS sebelumnya dan yang terakhir saudara AHA, yang masing masing peserta mempunyai visi misi yang berbeda beda tentunya.

PAW terpilih AHA mengucapkan banyak terimakasih buat seluruh masyarakat desa Selawangi dan buat seluruh elemen yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan pemilihan PAW kepala desa ini serta dukungan dan doa nya sehingga kontestasi pemilihan PAW ini terselenggara dengan sukses,”ucapnya Jumat (26/03/2021).

Lanjut Aha program kerja sendiri untuk kedepannya mungkin meneruskan RPJMDES yang 5 tahun sudah dituangkan dan Insya Alloh akan ada masukan masukan dari program program yang lainnya seperti dari aspirasi,’ katanya.

Lebih lanjut Aha menambahkan untuk setiap potensi yang ada di desa Selawangi akan lebih dikembangkan supaya menjadikan ekonomi yang lebih baik lebih maju lagi buat masyarakat desa Selawangi khususnya. Aha juga akan memperjuangkan masyarakat desa Selawangi contohnya dari bidang pertanian, peternakan, bidang ekonomi, agrobisnis yang pada intinya desa Selawangi lebih pesat kemajuannya untuk kedepannya,” katanya.

Dalam waktu dekat ini mungkin kami akan bersilaturahmi kepada calon calon yang ikut kontestan di PAW kepada para tokoh tokoh dan BPD serta seluruh perangkat desa biar bisa terkomunikasi dengan baik sekaligus bisa bersinergi agar terciptanya kondusifitas semuanya,”pungkasnya. (Wawan)

Baca Juga  Warga Ciandam Gotong Royong Sambut Program Tentara Manunggal Membangun Desa
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here