Pemdes Rajamandala Salurkan Alkes Untuk Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID
Pemerintahan Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya telah menyalurkan Alat Kesahatan (Alkes) untuk pencegahan dan penaggulangan Covid-19. (25/3/2021).

Dalam kesempatan itu turut dihadiri, Camat Rajapolah, Kapolsek Rajapolah, Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping lokal Desa, Kordinator Pendamping Kecamatan, LPM, Kader PKK, dan seluruh RT dan RW.

Enjang Jalaludin, SH, Kepala Desa Rajamandala ketika ditemui mengatakan, menyalurkan Alat kesehatan yaitu, disinfektan, alat semprot, handsanitaizer, sabun antiseptic dan lain lain. Ke 23 RT dan 6 RW serta diberikan juga alat komunikasi Handy Talky (HT)”, Ucapnya.

Masih menurut Enjang Alkes tersebut dalam rangka pelaksanaan PPKM skala mikro kepada semua lembaga Desa dan Tokoh masyarakat turut dilibatkan. Alhamdulillah setiap hari Jumat di setiap RT diwajibkan harus mengadakan kegiatan untuk pencegahan dan penanganan Covid19 serta Jumat bersih (Jumsih) sudah berjalan rutin.”Katanya.

Enjang berharap dengan adanya program kegiatan ini yang pertama membangkitkan semangat masyarakat khususnya di wilayah Desa Rajamandala, dalam menjaga protokol kesehatan untuk bersama sama melawan covid19, sehingga kedepannya ketika kita sudah kompak menerapkan protokol kesehatan menjaga kedisplinan maka tentu wabah atau pandemi covid19 ini akan dapat kita tangani.”Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Adanya Penanaman Pohon Berharap Kaum Milenial Peduli Terhadap Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here