MI Nurul Falah Menjadi Sekolah Favorit Warga Villa Mutiara Sawah Baru Kota Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Madrasah Ibtidaiyah/ MI Nurul Falah yang berlokasi di Kecubung 1 no. 1 Villa Mutiara Kelurahan Sawah Baru Tangerang Selatan ( Tangsel ), merupakan salah satu sekolah dasar yang bernuansa Islami yang menerapkan pendidikan agama Islam sejak dini kepada para Siswa dan Siswinya.

Kepala MI Nurul Falah Amin Khamid Spd., mengaku bersyukur sekolah yang dipimpinnya banyak diminati oleh para orangtua murid untuk menyekolahkan anaknya di MI Nurul Falah ini. “Syukur Alhamdulillah Sekolah ini banyak diminati dan dipercaya oleh para orang tua murid menyekolahkan anak – anaknya di MI Nurul Falah ini,” katanya kepada FokusPriangan.id, Jumat (26/3/21).

Menurutnya, mungkin karena sekolah ini menerapkan sistem pembelajaran yang bernuansa Islami. “Untuk biaya sekolah Alhamdulillah cukup bersahabat dan tidak memberatkan orangtua murid,” ujarnya.

MI Nurul Falah pun, ucapnya, selalu mencetak prestasi dalam berbagai kegiatan siswa, baik tingkat kecamatan maupun tingkat Kota Tangsel ini.

Nurman salah seorang orang tua murid mengaku kenapa dia menyekolahkan anaknya di sekolah ini. Menurutnya jarak rumahnya kesekolah tidak terlalu jauh, hanya hanya berjarak 300 meter dari tempatnya tinggal yaitu di perumahan Villa Mutiara jl.intan 1 Sawah Baru. “Selain tidak perlu ongkos, saya merasa nyaman dan aman, juga mudah dalam mengawasi anak saya yang kebetulan masih kelas 2,” katanya.

Sementara itu, Dwi guru kelas Ibnu Haitam mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini, siswa siswi masuk tatap muka seminggu 3 x yaitu Senin, Rabu dan Jumat. “Kami menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan memakai masker, Mencuci tangan, Gerakan Madrasah Sehat / Germas, suhu kurang dari 37 Celcius, Menjaga Jarak, Tidak Berjabat Tangan,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kisruh RUU HIP, Isu Degradasi Pancasila hingga Komunisme

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here