Mayat Pria yang Ditemukan di Bangunan Kosong di Ciutara Ternyata Iyus Warga Bogor

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sesosok mayat pria yang ditemukan di bangunan bekas rumah makan di Kampung Ciutara, RT. 18/09, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, identitasnya mulai terungkap, Kamis (25/3/21).

Kasi Sosbud Kecamatan Parungkuda, Saep Purnama mengatakan, penemuan mayat yang sempat menggegerkan warga itu diketahui bernama Iyus Priadi yang berumur 73 tahun. “Korban biasa dipanggil oleh warga Abah Ompong. Korban memang dikenali oleh warga,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/3/21).

Sementara itu, Kepala Desa Pondokkaso Landeuh Ujang Sopandi mengatakan, pihak keluarga korban telah menjemput jenazah tersebut ke RSUD Sekarwangi untuk disemayamkan.

Sebelumnya, Iyus memang sering mengisi bangunan tersebut dan diketahui merupakan warga Megamendung, Kabupaten Bogor. “Keluarganya sudah menuju Sekarwangi. Rencananya mau langsung dibawa ke tempat tinggalnya,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dinkes Bidang Pengendalian Penduduk (DKPP), Kabupaten Tasikmalaya Bersama Dengan Puskesmas Sukaresik Gelar Program Swab Test

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here