Babinsa Kelurahan Cipawitra Memantau Pemakaman Warga Diduga Terkonfirmasi Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Babinsa Kelurahan Cipawitra Koramil 1203/Kawalu Serka Noto S melaksanakan pemantauan pemakaman jenazah salah seorang warga yang berada di Cikunir Hilir Jontor RT 03 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi,Jum’at (26/03/2021).

Serka Noto S mengatakan dengan adanya informasi salah seorang warga di wilayah binaannya meninggal dunia, pihaknya langsung mendatangi sekaligus melaksanakan monitoring lokasi pemakaman umum yang letaknya tidak begitu jauh dari rumah almarhum.

“Menurut informasi yang di dapat, almarhum pada hari Selasa (23/03/2021) dirawat di RSUD dr Soekardjo dikarenakan sakit komplikasi jantung. Setelah menjalani perawatan selama 3 malam dan sempat di test pcr dimana hasilnya positif, pada hari Jum’at sekitar pukul 00.15 WIB dinyatakan meninggal dunia. Pada prosesi pemakaman almarhum dilaksanakan oleh petugas dari Tim Pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya dan juga menerapkan prosedur pemakaman yang telah di tetapkan. Syukur Alhamdulillah prosesi pemakaman dapat berjalan lancar, semua berkat kerjasama tang baik semua pihak,” katanya.

Hadir pada kegiatan pemakaman tersebut Lurah Cipawitra Tata Tahyudin,S.Sos, Babinsa Kelurahan Cipawitra Serks Noto S, Babinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat S, 2 orang dari Puskesmas Mangkubumi Asep Budi Mulyana dan Ade Kusmawan,Tim BPBD, Pihak keluarga Almarhum. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Animo Masyarakat Begitu Besar Saksikan Turnamen Gapruk Domba Cup II Gelaran Karang Taruna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here