Alfamart Sumbangkan 40 Paket Alat Sekolah Pada Anak Yatim

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Perusahaan minimarket Afamart, berpartisipasi dalam program sosial untuk membantu masyarakat luas di berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan, serta sosial yang dihimpun selama periode tertentu. Kali ini pihak Alfamart memberikan santunan kepada anak yatim berupa alat sekolah di wilayah Kampung Cijujung, Desa Bobojong Kec.Mande Kab.Cianjur, yang bertempat di aula desa Bobojong, Jumat (26/03/21).

Menurut Bagus selaku Pihak Alfamart, (Kordinator Lapangan) mengatakan, santunan tersebut merupakan kegiatan rutin pihak alfamart dalam waktu waktu tertentu.

” Untuk hari ini kami hanya baru bisa memberikan 20 paket alat sekolah di wilayah Kampung Cijujung, yang di salurkan kepada anak yatim dan piatu melalui pemudanya, dan Insya Allah hari senin 20 paket lagi akan di salurkan ke wilayah Cikalongkulon, jadi total di bulan ini 40 paket akan tersalurkan, ” Katanya.

Sementara salahsatu pemuda kampung Cijujung, Tutte, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart, yang mana telah memberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak yatim di Kampungnya.” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Alfamart yang telah menyumbang paket alat sekolah, dan kami berharap program ini dan kerja sama ini berlanjut, dan kami tadi melakukan simbolisasi dengan staf Desa, karena di kampung saya belum ada Rw nya, maka simbolisasi dilakukan di Aula Desa, dengan di saksikan staf Desa, selanjutnya paket tersebut diserahkan ke para Rt di kampung Cijujung, ” Tandasnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mayat Korban Tenggelam Ditemukan Nelayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here