Warga Kampung Ciutara Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Pria di Dalam Bangunan Kosong

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Penemuan mayat pria di sebuah bangunan kosong bekas rumah makan, gegerkan Warga Kampung Ciutara, RT. 19/08, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/3/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan mayat itu berawal adanya laporan dari warga ke ketua Rt setempat, kalau ada hal yang mencurigakan dan bau busuk di bekas bangunan rumah makan, setelah dicek oleh ketua Rt ternyata bau busuk berasal dari sesosok mayat pria yang berada di dalam bangunan kosong. “Ketua RT yang mengecek bangunan berupa bekas rumah makan kosong tersebut setelah mendapat laporan yang mencurigakan dari petugas kebersihan sekira pukul 13.10 WIB, setelah dicek, ternyata terdapat seorang pria tanpa identitas yang sudah terbujur kaku dan mengeluarkan bau busuk pada bangunan tersebut,” kata Wawan kepada wartawan, Kamis (25/3/21).

Pihak RT pun langsung melaporkannya ke pihak desa dan kemudian jajaran Muspika.
Sementara itu, Kasi Sosial dan Budaya Kecamatan Parungkuda, Saep Purnama menuturkan, saat ini korban belum bisa diidentifikasi indentitasnya. Namun, jenazah korban telah dievakuasi untuk penanganan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi. “Korban masih belum bisa dipastikan identitasnya. Kami sudah membawa korban ke Sekarwangi untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Katar Kelurahan Karikil Gelar Pagelaran Seni dan Budaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here