UPTD Pasar Cipanas Kembali Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim Dinas kesehatan Kabupaten Cianjur melalui UPTD Pukesmas kecamatan Cipanas kembali melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua bagi pengurus UPTD Pasar Cipanas dan para pedagang, Kamis (25/03/21).

Terlihat di lokasi antusias para pedagang dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Dan yang pertama menerima suntikan vaksinasi tersebut Kepala UPTD Pasar Cipanas Heru Haerul Hakim dan di ikuti oleh kasubag TU iman Rohiman.

Kasubag Tata Usaha Iman Rohiman mengatakan vaksin ke dua ini melanjutkan vaksinasi tahap satu yang mana ini kita harus lakukan demi menjaga personil UPTD K5 dan para pedagang pasar Cipanas tidak tertular covid 19, dan untuk menjaga kesehatan juga, untuk pelaksanaan vaksinasi ini di ikuti kurang lebih 203 orang,”katanya.

Sementara kepala Pukesmas Cipanas Dewi Ratih Kusmiati, mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua ini akan medapatkan sertifikat dan ke dua pelaksanaanya sama dengan vaksin ke satu. Alur nya kita memakai protokol kesehatan jadi peserta jangan berkerumun,”ujarnya.

“Ia juga menghimbau, hati hati dengan Hoak bahwa bohong setelah di vaksin itu darah menjadi tinggi,”pungkasnya. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengurus Katar Kelurahan Mangkubumi Periode 2020-2025 Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here