SDN Gandamaker Berharap Ada Bantuan Sarana Prasarana Dari Dinas Terkait

0

KAB.TASIK FOKUSPRIANGAN. ID – Untuk menghadapi pembelajaran program pemerintah bagi anak tingkat sekolah dasar (SD) dengan sistem IT sekolah dasar SDN Gandamekar yang terletak di Kampung Cibodas wilayah UPTD Pancatengah berharap bantuan alat-alat seperti komputer laptop atau sarana prasarana yang mendukung kegiatan belajar sistem IT bagi siswa/siswi SDN Gandamekar. Kamis (25/3/2021).

saat dikonfirmasi wartawan, Kepsek SD Gandamemar Nanang.S.Pd, menuturkan dengan adanya program pembelajaran IT 2022 dari kelas 5 sampe kelas 6 kami sangat berharap bantuan komputer atau laptop.

“Agar murid-murid kami bisa mengenal apa namanya IT berbasis komputer atau laptop dan kami pun juga butuh untuk laporan sistim IT atau online,” Tuturnya.

Ia menambahkan, di sekolah ini hanya ada satu komputer dan satu laptop itu juga dananya menyisihkan dari dana Bos.

“Untuk menghadapi ujian siswa/siswi kami SDN Gandamekar tahun 2022 yang berbasis IT itu bagaimana kan mesti di ajarkan pembelajarannya dari sekarang kepada siswa/siswi kami,” Imbuhnya.

Nanang juga Berharap kepada pemerintah atau dinas terkait agar di perhatikan dan dapat bantuan laptop atau komputer untuk mengenalkan kepada siwa/siwi kami di sekolah agar nantinya siswa/siswi kami tidak asing lagi disaat ujian nanti yang berbasis IT atau cara mengoprasikan komputernya dan sekali lagi kami berharap kepada pemerintah atau dinas terkait mohon bantuannya komputer atau laptop ke sekolah. (U.Yanto)
Editor: SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Unsur Muspika Gunungtanjung Berikan Bantuan Pada Warga Korban Dampak Bencana Longsor di Desa Jatijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here