Karyawan Kamandara Resto Mangkubumi Park Telah di Vaksin Dosis Pertama Oleh Nakes PKM Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dimasa Pandemi Covid-19 yang sudah sekitar satu tahun melanda Indonesia dan dunia tentu berdampak kepada berbagai sektor. Salah satunya sektor Pariwisata. Karena sektor Pariwisata ini tentunya sangat bergantung pada aktifitas wisata masyarakat.

Tim Vaksinator Puskesmas Mangkubumi melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 Sinovac kepada para karyawan Kamandara Resto Mangkubumi Park

Operasional Manajer Kamandara Resto Mangkubumi Park, Ambar Kusnadi mengatakan dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19, oleh karenanya pihaknya dengan membawa data nama karyawan mengajukan ke pihak Puskesmas Mangkubumi untuk di laksanakan kegiatan vaksinasi bagi para karyawan.

Dalam kegiatan ini bukan saja karyawan yang bekerja di kami saja yang di vaksin tetapi juga para karyawan yang bekerja di Hotel Mangkubumi. Oleh karenanya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini di laksanakan secara serentak.

Untuk jumlah karyawan yang menjalani vaksinasi di hari Kamis (25/03/2021) di Aula Hotel Mangkubumi ini ada sebanyak 127 orang yang terdiri dari karyawan Kamandara Resto Mangkubumi Park sebanyak 87 orang, dan karyawan Hotel Mangkubumi sebanyak 40 orang.

Vaksinasi ini kami lakukan guna kesiapan dalam menyambut bangkitnya industri pariwisata dan memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para pengunjung di tengah pandemi Covid-19.

Karyawan di kami pun merespon positif kegiatan vaksinasi ini. Memang pada awalnya ada beberapa karyawan yang menolak untuk menjalani vaksinasi, tapi pas kegiatan, orang yang di maksud hadir juga.

“Pihak kami tidak memaksa para karyawan untuk di vaksin, saya kembalikan ke pribadi masing-masing, kalau memang mengutamakan kesehatan bersama, yah harus mau. Hal ini kan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami pun tak lupa ucapkan terima kasih kepada pihak Tenaga Kesehatan Puskesmas Mangkubumi yang telah menjalani penyuntikan vaksin kepada para karyawan kami,” pungkasnya. (H.Amir)

Baca Juga  Polsek Jamanis bersama TNI Dan Unsur Lainnya Laksanakan Operasi Gabungan Yustisi
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here