Bupati Herdiat Hadiri Muscablub Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis

0

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis bertempat di Gedung Pramuka Ciamis. (24/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ciamis, Asisten Daerah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, PLT MPC Pemuda Pancasila Ciamis serta para OPD terkait lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis sangat mengapreasi atas dilaksanakan musyawarah cabang luar biasa ini, karena dengan dilaksanakan muscablub diharapkan dapat melahirkan generasi yang tangguh serta dapat lebih bersinergi dengan pemerintah.

“Organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi masa yang besar yang sudah cukup tua dan matang, kurang lebih sudah berdiri selama 60 tahun. Dengan kematangan usianya semoga PP makin kuat, jaya dan menjadi panutan masyarakat,” Ungkap Bupati. 

Herdiat berharap Muscablub ini dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan dan dapat menghasilkan keputusan yang baik bagi organisasi.

“Sebagaimana kita ketahui dengan Muscablub ini nantinya akan terpilih ketua baru, saya berharap siapapun yang terpilih dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya”, Ucapnya.

“Ketua yang dapat mengayomi anggotanya, serta mampu bekerjasama dengan pemerintah dalam mengayomi masyarakat,” Tambahnya. 

Menurutnya, organisasi apapun tujuannya sama yaitu untuk mencapai tujuan organisasi yang sudah di tentukan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. 

“Insyaalloh Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis semakin kuat dan besar, tentunya dengan senantiasa menjaga kekompakkan dan kebersamaan. Semoga kegiatan muuscablub ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Barat Tubagus Dasep pada kesempatan tersebut mengucapkan syukur dan terimakasih atas kehadiran Bupati Ciamis pada kegiatan Muscablub PP. 

Tubagus mengatakan bahwa PP pancasila akan senantiasa bekerjasama dengan pemerintah utamanya dalam mengayomi masyarakat sesuai dengan harapan Bupati Ciamis.

Baca Juga  Termotivasi Pernyataan Jokowi, ALGERAC Proaktif Soroti Dana Penanggulangan Covid-19

“Pak Bupati adalah orang tua kami para Pemuda Pancasila, sebagai orang tua sudah sepantasnya mengayomi anak-anaknya, dan yang tidak kalah penting kami sebagai anak mempunyai kewajiban untuk berbakti pada orang tua,” Ucapnya.

Terakhir beliau berpesan pada seluruh anggotanya agar senantiasa menciptakan organisasi yang baik dengan legalitas yang baik, serta selalu menyelesaikan permasalahan dengan bermusyawarah. (Revan)

“Suber: Humas Setada Ciamis”

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here