Warga Bambu Apus Tangsel Bersyukur Pembangunan Jalan Layang Bambus Apus Rampung

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan layang tol Bambu Apus telah rampung warga Bambu Apus sambut dengan gembira dan penuh suka cita, pasalnya jembatan layang ini merupakan satu – satu jalan akses yg menghubungkan antara kelurahan Bambu Apus Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Ridwan salah seorang warga Bambu Apus merasa bersyukur dengan selesainya pembangunan jalan layang. “Alhamdulillah mas dengan adanya jembatan layang ini kami warga Bambu Apus merasa terbantu untuk menjual hasil kebun kami berupa singkong, pisang dan pepaya untuk di bawa ke pasar Cimanggis atau pasar Ciputat jadi lebih cepat sampai pasar mas,” katanya kepada FokusPriangan.id, Rabu (24/3/21).

Lain halnya dengan Diana warga Kedaung Pamulang mengatakan kalau dia melintasi jembatan layang ini hampir setiap hari di karenakan tempat kerjanya yaitu di Puskesmas Bambu Apus yang sudah pasti menjadi jalan alternatif menghindari terjebak kemacetan di sepanjang jalan H. Taip Kedaung terutama di pertigaan makam Kedaung. “Dengan rampungnya pembangunan jembatan layang, maka perjalan saya menuju tempet pekerjaan menjadi singkat, tidak terjebak sama yang namanya macet,” ujarnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  HUT Partai Gerinda yang Ke-13 di Kota Sukabumi Digelar Dengan Sederhana dan Hikmat Menerapkan Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here