Ucapan Terimakasih Dari Pimpinan PonPes Al-Barkah Kepada PLN ULP Mande

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pimpinan Pondok Pesantren AL-Barkah, KH, Rd M Asep Saprudin.S.Pd.I,MM,MH, di Aula Pondok Pesantren Al-Barkah yang beralamat di Kampung Cijujung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, (24/03/21) mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak PLN Mande, yang telah melaksanakan santunan kepada 50 anak yatim di pondok pesantren yang iya pimpin.

” Alhamdulillah pada kesempatan ini tadi sudah ada santunan berupa sembako dan uang tunai dari PLN Mande, di mana memang kegiatan ini sebetulnya memang sering dijalankan atau dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Bakah,”ucapnya.

KH. Rd M Asep Saprudin, S.Pd.I,MM,MH juga mengatakan bahwa di Pondok Pesantren yang dia pimpin ada 400 anak yatim, namun berhubung di masa pandemi tidak diperbolehkan berkerumun maka yang menerima santunan hanya 50 orang dan akan berlanjut di minggu depan,”katanya.

“Kebetulan di Pondok Pesantren Al-Barkah ini ada empat ratus sampai enam ratus binaan anak-anak yatim piatu. Dan itu ketika sekolah di kita maka seluruh pakaian dan lain sebagainya kita tanggung. Tidak ada biaya apa pun. Nah selain itu juga ada momentum seperti Muharam dan lain sebagainya maka itu banyak diikuti oleh anak-anak yatim piatu sehingga hampir enam ratus orang di kita undang untuk anak-anak yatim piatu untuk santunan saja.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN Mande yang telah memberikan santunannya terhadap anak-anak yatim piatu, dan mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan yang diberikan ini ada balasan dari Allah subhanahu wa taala, ” Ungkapnya

KH. Rd M Asep Saprudin, juga bepesan kepada para anak yatim dan anak didiknya, agar selalu semangat dan tetap menjalankan syariat Islam dan berharap anak didiknya menjadi anak yang berguna bagi, orang tua, agama dan bangsa, ” Tutupnya. (Andri.S)

Baca Juga  Tak Kenal Lelah: Kembali Relawan Kang H.Yanto.Oce Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here