Baznas Berikan Pembinaan Terhadap Pengurus Tingkat DKM

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN,ID – Baznas Kabupaten Cianjur bersama unit pengumpul zakat Kecamatan Cipanas memberikan pembinaan kepada pengurus Upz tingkat DKM dan tingkat ke RW se-Kecamatan Cipanas. Rabu (24/3/2021).

Dalam acara tersebut sekaligus pengukuhan dan pelantikan para pengurus Upz tingkat DKM dan tingkat RT/Rw yang bertempat di Aula Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas. Dalam kesempatan itu turut hadir, Camat Kecamatan Cipanas, MUI, Kepala Desa Sindanglaya, pengurus serta DKM, RT/RW.

Ketua UPZ, Kecamatan Cipanas, Apip Abdullah, mengatakan acara tersebut sekaligus pengukuhan serta pelantikan pengurus Upz tingkat DKM.

“Kami sengaja mengumpulkan para pengurus Upz yang ada di ke RT/RW dan Dkm se-Kecamatan Cipanas untuk memberikan pembinaan, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja para pengurus Upz tingkat bawah,” Ucap Apip.

Lanjut Apip, infak sodaqoh wabil khusus untuk zakat fitrah yang mana sebentar lagi memasuki bulan Rhomadhon, seperti ini karena masyarakat awam suka memberikan zakat itu sembarangan.

“Kami sebagai amilin yang legalitas nya formal yang di lindungi UU, agama maupun pemerintah, dan hari ini alhamdulillah kami bisa mengumpulkan pengurus yang ada untuk di kukuh kan atau di legalkan, Ini langkah awal untuk menominalkan supaya bisa maksimal nanti nya, Perdesa pengurus ada dari sekertaris dan bendahara juga di bantu yang lain nya,” Pungkasnya. (Faisal)
Editor: SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Penampilan X-PASS Band Membawakan Lagu Lawas, Memukau Para Pengunjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here