Pemkot Tangsel Tengah Mendata Sekolah Yang Siap Gelar KBM Tatap Muka

1

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Rencana memulai Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ) Tatap muka dengan protokol kesehatan pada bulan Juli 2021 nanti, Pemerintah Kota ( Pemkot ) Tangerang Selatan ( Tangsel ) mulai mendata ulang sekolah yang siap memulai KBM tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangerang Selatan Taryono menjelaskan, pihaknya ingin memastikan bahwa seluruh sekolah telah memenuhi syarat protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebelum pembelajaran tatap muka dimulai. “Kami cek ulang. Sekolah sudah menerapkan protokol Covid-19 atau tidak. Bagaimana fasilitasnya, kayak pengukur suhu, tempat cuci tangan, dan lain-lain,” kata Taryono, Senin (22/3/2021).

Kendati demikian, Taryono belum dapat merinci jumlah sekolah yang didata untuk menjadi contoh pelaksanaan KBM tatap muka pada tahun ajaran 2021/2022.
Dia hanya menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih fokus menyelesaikan vaksinasi Covid-19 untuk guru dan tenaga pendidikan. “Datanya belum ada. Semua masih dalam proses. Sekarang kami masih fokus vaksinasi Covid-19,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Silaturahmi Kasi Pelayanan Se-Zona 2 Bersama PPDI Kabupaten Ciamis

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here