Lurah Purwakarta Berikan Bantuan Kelengkapan Sekolah Kepada Febriansyah Anak Yatim Piatu

4

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon berikan bantuan kelengkapan sekolah kepada anak yatim piatu Feberiansyah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Selasa (23/3/2021).

Pemberian kelengkapan sekolah diberikan langsung oleh Lurah Purwakarta Deni Sumantri. Saat dikonfirmasi Deni Mengatakan, Febriansyah adalah anak sebatang kara yang di tinggal oleh kedua orang tuanya (meninggal dunia) yang tinggal di lingkungan Kaligandu RT 10/04 Kelurahan Purwakarta.

“Pemberian bantuan kelengkapan sekolah ini saya berikan untuk meringankan beban Febriansyah yang telah di tinggal oleh kedua orang tuanya (yatim piatu),” Ucap Lurah Purwakarta Deni.

Ia menambahkan, untuk sementara ini Febriansyah tinggal bersama kerabat/tetangganya, semoga bantuan kelengkapan untuk sekolah yang telah diberikan dapat bermanfaat dan anak tersebut dapat terus rajin belajar walaupun kedua orang tuanya sudah tidak ada.

“Saat ini Febriansyah tinggal bersama kerabatnya/tetangga, semoga Febriansyah tetap tegar dan semangat untuk terus belajar agar cita-cita nya tercapai, walaupaun kedua orang tuanya sudah tidak ada. Dan saya pun berpesan agar tetap menjalankan sholat lima waktu serta terus semangat. Saya akan terus memberikan suport agar Febriansyah tetap semangat dan tidak putus asa,” Jelas Deni Sumantri. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ucapan Terimakasih Dari Unsur Kepala Desa Se-Wilayah Gunungtanjung Dan Selamat HPN Ke 74

4 KOMENTAR

  1. Semogai jadi anak sg sukses dunia akhirat de, jadi anak sg sholeh (Aamiin)
    Semoga kang deni ditambah rezeki y diberi umur yang berkah (Aamiin) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here