Diduga Dari Percikan Kembang Api Dari Las Listrik PT. Sinerga di lalap Sijago Merah

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Masih ingat dengan Pabrik penampung atau pengolahan pembuatan tawas ( penjernih air ) PT. Sinerga yang beralamat di Kampung legok, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang sempat di Sidak Satgas Citarum Harum Sektor 12, pada 17 maret 2021 Tempo lalu, dan hasil oprasi mendadak itu diduga di temukan pelanggaran tidak adanya tempat pengolahan limbah( IPAL). Kini pabrik tersebut di kabarkan terbakar pada, Selasa, (23/03/12) sekitar pukul 08.15 Wib.

Peristiwa tersebut di benarkan, Bhabinsa Desa Hegarmanah, Sertu Nyanjang, dikatannya bahwa adanya kejadian kebakaran gudang penampungan atau Pengolahan pembuatan Tawas (penjernih air) tersebut diduga berawal dari percikan kembang api dari alat las listrik para pekerja yang sedang mengelas bangunan atap baja ringan gudang. Selanjutnya mengenai bahan Poder coting dan serbuk maspion dan tanpa disadari akhirnya menyala dan membesar, “ungkapnya.

Sambung Sertu. Nyanjang, ” Api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.10 wib setelah dilaksanakan pemadaman oleh Damkar dibantu warga sekitar, ” Sambungnya.

Lanjutnya, atas kejadian kebakaran tersebut PT Sinerga mengalami kerugian sebesar Rp 50.000.000.(lima puluh juta rupiah) Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,”tutup Sertu. Nyanjang Suhanda. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Para Wakil Rakyat Beserta Staf Pegawai Sekertariat DPRD Kab. Sukabumi Jalani Vaksinasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here