Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah Kecamatan Pagerageung Laksanakan Musyawarah

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kelompok Kerja Diniyah Takmiliyah (KKDT) Kecamatan Pagerageung malaksanakan Musyawarah Kecamatan masa Bhakti 2021-2026, yang bertempat Pontren Miftahussalam Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Senin (22/03/21).

Acara tersebut turut di hadiri Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra,. S.STP,MM, H. Suryana Ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya beserta jajajaran pengurus, Ketua MUI Kecamatan Pagerageung KH. Burhan, Ketua KPAI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua KKDT Kecamatan Pagerageung serta seluruh pengurus KKDT dan Kordes.

Asep Priyatin Saputra,.S.STP,MM, Plt Camat Pagerageung mengatakan, mengucapkan terima kasih karna acara ini masih menggunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ), karna kita ketahui covid 19 belum ada tanda tanda berakhir apalagi sekarang ada covid varian baru B117 yang berasal dari Inggris, mudah-mudahan kita tetap waspada.” Ucap Asep Priyatin.

Masih dikatakan Asep kedudukan sebagai mana kita ketahui bersama Diniyah masih ada dibawah naungan Kemenag bukan dibawah Pemerintah Daerah, akan tetapi mudah mudahan ada inovasi. Sebagai bahan masukan bagi pimpinan di Pemerintah Daerah, ada kebijakan di Pemerintah yang paling bawah Pemerintah Desa memang untuk saat ini sudah ada akan tetapi belum seragam karena memang optimalisasi anggaran Desa sekarang masih untuk penanganan Covid 19.”Katanya.

Saya ucapkan selamat melaksanakan musyawarah dan pembinaan KKDT Kecamatan Pagerageung mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan kita ada dalam lindungan Alloh SWT.” Ungkapnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ranting Pemuda Pancasila Cikalongkulon Gelar Rakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here