Ucapan Terimakasih dari Ketua Umum PPPMI Kepada Pemerintah

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Umum Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia ( PPPMI ) Menyambut baik atas kinerja Bupati Cianjur sehingga Kabupaten Cianjur telah menjadi Zona Hijau, sehingga aktivitas kegiatan, baik lembaga Pendidikan, ekonomi. Kerakyatan, Seni Budaya, sudah bisa dilakukan di Cianjur.

” Saya selaku ketua umum pengusaha pasar malam Indonesia, menyambut baik dan mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja Bupati Kabupaten Cianjur, atas keberhasilannya dan kerja kerasnya selama ini, sehingga Kabupaten Cianjur yang sangat kita Cintai ini telah menjadi Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid-19. Dari keberhasilannya itu, sehingga aktivitas belajar tatap muka dapat dilakukan di tahun ajaran baru selama tidak adanya Zona merah, selain kegiatan pendidikan, Ekonomi Kerakyatan, Seni dan Budaya sudah bisa dilaksanakan di Cianjur, ” Ungkap Ketua Umum PPPMI, Agus Candra, di Kantor PT. Buana Cipta Promosindo, Cianjur, Minggu, (21/03/21).

Selain itu Ketua PPPMI, Agus Candra, juga menyatakan terimakasih nya kepada Mentri Pariwisata Sandiaga Uno, yang telah memberikan permohonan kepada Kapolri tentang beberapa kegiatan yang menurutnya dinilai sangat baik untuk mengangkat per ekonomian.

” Hal ini tidak terlepas dari kerja kerasnya Mentri Pariwisata, Sandiaga Uno, atas permohonannya kepada Kapolri dan permohonan itupun telah di setujui oleh Bapa Kapolri, maka dari Itu saya mewakili para pengusaha Pasar Malam, mengucapkan Banyak Terimakasih kepada beliau dan semua Unsur yang terlibat, karena di ijinkannya, Permohonan beliau sangat di sambut baik oleh pelaku usaha pasar malam dan mungkin masyarakat lainnya, ” tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Massa di Ciamis Geram, Ancam Polisikan Budayawan Betawi Ridwan Saidi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here