Pasar Pagi Sandratek Cirende Tangsel Ramai Tiap Sabtu dan Minggu

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasar pagi ( kaget ) Sandratek Jl. Ir. Juanda Cireunde Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat ramai di kunjungi para pelancong dari berbagai wilayah Tangsel. Pasar yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu ini setiap pagi mulai pukul 06.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib siang hampir setiap pagi ramai di kunjungi para pengunjung baik dari wilayah Cireunde, Ciputat maupun Pamulang.

Menurut Asti warga Perumahan Cireunde Permai dia sengaja datang ke pasar pagi ini untuk membeli baju dan Jilbab atau pakaian anak, karena di tempat ini banyak yang jual dan harganya pun sangatlah miring di banding beli di toko lain padahal barang dan kualitasnya sama. “Hitung- hitung belanja sambil rekreasi, juga bawa anak jalan- jalan,” kata Asti kepada FokusPriangan.id, Minggu (21/3/21).

Rudi salah seorang pedagang baju dan jaket menuturkan kalau dia telah prepare barang dagangannya semenjak pukul 05.00 Wib habis Subuh, dia ditemani istrinya berdagang di pasar pagi Sandratex ini. “Alhamdulillah Om barang dagangan saya laris terjual di karenakan banyak warga yang berdatangan mengunjungi pasar pagi ini walau situasi masih pandemi Covid – 19,” ungkapnya. Hendi seorang tukang parkir dadakan menjelaskan kalau omset parkirannya lumayan. ” Alhamdulillah omset parkirannya naik drastis di banding hari – hari biasa di karenakan banyak pengunjung atau pembeli yang berdatangan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir ini yaitu di samping pasar pagi ( kaget ) ini, emang rejeki gak kemane bang,” ujarnya dengan senyum sumringah. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, PB KAMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah RW 09 Cipinang Besar Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here